Jumat, 01 Februari 2013

Kata-kata MUTiara Bijak Terbaru 2013

Kata-kata MUTiara Bijak Terbaru 2013

Kata-kata MUTiara Bijak Terbaru 2013


Kata-kata MUTiara Bijak Terbaru 2013 - Kata-kata mutiara terbaru - Selamat pagi semoga hari ini merupakan hari yang bisa membawa kita kejalan kesuksesan. bagaimana kabarnya kawan-kawan? mudah-mudahn selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam menjalani aktifitas sehari-harinya. baik, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi kepada kawan-kawan semuanya mengenai info Kata-kata Mutiiara Bijak Terbaru 2013. yang mudah-mudahan bisa menjadikan pencerahan serta semangat bagi teman-teman dalam menjalankan segala aktifitasnya. berikut dibawah ini Kata-kata Mutiiara Bijak Terbaru 2013.

KATA MUTIARA TERBARU 2013


  1. Mentari yang seperkasa itupun perlu rembulan untuk mampu menyinari seluruh permukaan bumi.
  2. Manusia yang berdosa adalah manusia yang tidak mampu melupakan dan memaafkan kesalahannya dimasa lalu.
  3. Saat seseorang telah merasa terhebat, maka sejatinya dia tengah berubah menjadi orang yang terlemah.
  4. Sepasukan bersenjata lengkap takkan pernah mampu mengalahkan seorang yang teguh pendirian dan selalu bersabar.
  5. Orang sukses adalah orang yang tidak pernah berhenti mencoba walau telah melalui seribu kegagalan
  6. Tidak pernah ada kata gagal bagi manusia-manusia yang terus berusaha. Kegagalan hanya hadir saat manusia-manusia sudah berhenti untuk mencoba.
  7. Menyesali apa yang terjadi adalah kebodohan berikutnya dari orang-orang yang jatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang menjadikan kejatuhannya sebagai awal untuk mencoba yang baru, bukan menyesalinya.
  8. Jika kita pernah mengalami saat terbaik, maka kita pasti akan mengalami saat terburuk, karena dari moment-moment itulah kita bisa menemukan arti sebuah kebijaksanaan
  9. Untuk mengubah diri anda, yang pertama anda harus lakukan adalah mengubah yang anda bayangkan tentang diri anda sendiri.
  10. Kebahagiaan datang ketika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, tahu apa yang Anda lakukan, dan mencintai apa yang Anda lakukan.
  11. Meratapi kegagalan adalah bukti kelemahan hati seorang manusia.
  12. Aku adalah sebuah daun kecil yang mengering terbang di angkasa. Sahabatku adalah angin yang selalu mem bawaku melihat dunia. karena Tanpa dirinya aku hanyalah daun kering yang menunggu mati di tepi dahan sunyi.
  13. Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya
  14. perlu kita tahu bahwa Hidup ini seperti aliran air sungai, ia akan mengalir membawa aneka rasa. Ada sepatu yang hanyut di sungai, ada ikan yang mati di sungai, ada selendang yang terbawa arus sungai, alirannya selalu berputar-putar
  15. kau adalah sahabatku teman pelipur laraku Bersamamu aku bisa berbagi cerita indah Cerita tentang kegagalanku Dan denganmu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku Sahabat.

Mungkin hanya  itu yang bisa saya sampaikan mengenai Kata-kata Mutiara Bijak Terbaru 2013. semoga bisa menjadikan manfaat yang besar bagi anda dalam menjalankan segala aktifitasnya. Sekian dan terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar