Senin, 10 Desember 2012

iPhone 5 Manjadi Impian

iPhone 5 Manjadi Impian - Assalamualaikum dan salam sejahtera, Iphone 5 salah satu smartphon yang memiliki kelebiha tersendiri dibanding iPhone sekelasnya, iPhone 5 mampu menembus pasar dunia dengan kelebihan dan kecanggihannya yang mampu memikat konsumen untuk segera memiliki iPhone 5. Apple mampu menjawab keinginan dan menunjukkan bahwa inilah smartphone yang memiliki keunggulan dan mematahkan asumsi smartphone tercanggih di dunia.
iPhone 5 membawa beberapa perubahan yakni layar yang lebih besar yakni, 4 inch selain itu iphone 5 ini mempunyai bodi yang 18% lebih tipis dari generasi sebelumnya. Smartphone ini dibekali prosesor A6 yang dua kali lebih kenceng dari pada generasi sebelumnya. Perbedaan iphone 5 dengan iphone 4s yang cukup mencolok adalah dock conector yang jauh lebih tipis. Sudah sepantasnya para pengemar produk Apple menjadikan iPhone 5 Gadget Impian
iPhone 5 Manjadi Impian

Dibawah ini video tentang kelebihan yang dimiliki iPhone 5, jadi untuk meyakinkan anda bahwa iPhone 5 bukan hanya kabar burung atau gosip tentang kecanggihannya atau hanya sekedar Impian. Video ini telah membuktikan seberapa hebat dan canggihnya Gadget iPhone 5, simak baik-baik video berikut :


Adapun Harga Dari iPhone 5 Di Indonesia
Kemungkinan besar Telkomsel akan memasarkan iPhone 5 dengan harga :
  • Rp 8,1 juta untuk versi 16GB, 
  • Rp 9,3 juta untuk versi 32 GB, dan 
  • Rp 10,5 juta untuk model 64GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar