Lowongan Pekerjaan Sekretaris, Quality Control, dan Staf Cetak Di PT Balai Pustaka 2013
Lowongan Pekerjaan Sekretaris, Quality Control, dan Staf Cetak Di PT Balai Pustaka(Persero) 2013 - Info Lowongan pekerjaan - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan malam ini yaitu mengenai Info Loker terbaru dari salah satu Perusahaan PT.Balai Pustaka. bulan januari tahun 2013. berikut data spesifikasi dan lowongan pekerjaan nya :
Lowongan 2013 PT Balai Pustaka
PT Balai Pustaka (Persero) membuka kesempatan kepada Anda untuk ikut berkarir di PT Balai Pustaka (Persero) dengan posisi sebagai berikut:
1. Sekretaris Direktur
Persyaratan:
- Perempuan, maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal D3 Sekretaris, ekonomi, manajemen
- Fresh graduate, pengalaman minimal 1 tahun akan menjadi nilai tambah
- memiliki kemampuan bahasa inggris aktif
- memiliki pengetahuan komunikasi, presentasi dan pengelolaan jadwal kerja
- multitasking dan mampu bekerja dengan tenggat waktu cepat.
- memiliki kemampuan Ms. Office (word, excel, dan power point).
Persyaratan:
- Perempuan/pria, maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3, pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang relevan di perusahaan penerbitan
- memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif
- multitasking dan mampu bekerja dengan tenggat waktu cepat
- mampu bekerja dalam tim maupun individual
Persyaratan:
- Pria, maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal SMA, pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang relevan di perusahaan
- mampu bekerja dalam tim maupun individual
- bersedia bekerja melebihi jam kerja normal
- memiliki pengetahuan operasional dan maintenance permesinan cetak
PT.BALAI PUSTAKA (Persero)
Kantor Pusat/ Unit 1:
Jalan Pulokambing Kav.J 15
Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur
Telp: (6221) 468 31015/16 email: lowonganbalaipustaka@gmail.com
Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.
Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini, semoga info Loker periode 22 Januari - 31 januari 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Sekian dan Terima Kasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar