Minggu, 03 Februari 2013

Berita Lengkap ios 6.1 Update

Berita Lengkap ios 6.1 Update

Berita Lengkap ios 6.1 Update, Apple, berita terbaru ios 6.1, ios 6.1 telah update, download ios 6.1


Berita Lengkap ios 6.1 Update - ios 6.1 features - ios 6.1 download - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai informasi dari dunia teknologi informasi yang di usung dari muncul sebuah rombakan terbaru dari sebuah OS ios atau sering kita kenal dengan Apple. perlu kita ketahui bahwa sebuah produk Apple sangatlah mahal dalam segi kualitas harganya namun sangat banyak juga peminatnya. karena merupakan sebuah perusahaan yang sukses dan selalu mengembangkan setiap waktunya disamping untuk menyaingi produk-produk yang lainnya. seperti contohnya Android, Windows Phone, apple semakin bergegas dalam mengembangkan teknologi-teknologi terbarunya. 

namun sebelum Apple merilis ios 6.1 ini sebelumnya apple merilis tipe ios versi BETA. kali ini ios pun mengeluarkan terbarunya yaitu iso 6.1 yang bisa anda gunakan dan nikmati dalam berbagai bentuk seperti dalam Iphone, Ipad, Ipad. perlu kita ketahui sebelumnya bahwa Flatform iOS 6.1 versi final ini terdapat beberapa sejumlah fitur baru yang cocok untuk para pengguna iDevice. Seperti dilansir 9to5Mac, menyebutkan bahwa versi baru akan hadir dengan membawa dukungan konektivitas LTE, fitur Siri yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk membeli tiket film melalui Fandango, serta kemampuan iTunes Match yang telah ditingkatkan.

dan bagi anda para pengguna ios/Apple Product. Update terbaru ini mengenai ios 6.1 akan meluncur melalui udara (over the air). Bagi pengguna iDevice yang ingin mendownload update secara langsung, bisa dilakukan melalui akses menu Setting, pilih General, kemudian Software Update.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai informasi seputar dunia IT khususnya dari produk Apple ios 6.1 terbaru/terupdate. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar