Kamis, 17 Januari 2013

6 perihal yang butuh di kenali untuk merubah hidup anda

1. untuk merubah, untuk jadi tidak sama, anda mesti butuh merubah, anda mesti mempunyai pergantian dicari untuk waktu yang amat lama. sesuatu kehendak, hamparan nasib jelek, hasrat yang melalui, kurang. anda mesti tahu persis apa yang anda butuh merubah. serta anda juga mesti tahu apa yang anda bersedia untuk berikan – atau menyerah – karenanya.

2. sekilas kesadaran datang pada waktu-saat luar biasa serta jarang – untuk banyak kehidupan, kita ingat bit cuma perihal, peristiwa paling baik. apabila anda yaitu seorang anak kecil, anda mempunyai seluruh type pengalaman : anda pelajari kalimat pertama anda, anda ambil langkah pertama anda, namun anda tidak ingat saat-saat. tetapi anda dapat mengambil demikian saja bahwa mereka berlangsung. saat-saat, sebagai dramatis tetapi terukur, mengambil area tiap-tiap hari.

3. ada cukup banyak berlangsung di tiap-tiap satu jam, terlebih 1 hari, untuk tempati indra anda serta imajinasi anda serta melindungi anda dari mengajukan pertanyaan besar. untuk sebagian yang cukup, mereka tinggal dimana mereka ada serta itu yaitu akhir yang bahagia. memperoleh ke akhir tiap-tiap jam serta tiap-tiap hari yaitu prestasi yang cukup untuk mereka. namun untuk orang lain itu layaknya tinggal di satu ruangan dari sesuatu tempat tinggal sepuluh kamar dengan tirai tertutup : untuk beberapa dari kita, diri-pembatasan tersebut yaitu kematian, kecil lambat.

4. bagian-bagian dari hidup kita cuma meninggalkan jejak sesaat sebagian memotong petak melewati diri kita mutlak, anda mesti mengambil keputusan mana ini serta melakukan tindakan layaknya anda butuh melakukan tindakan. tanyakan diri anda lantas : apa yang anda pikir saya mesti kerjakan ? dengarkan baik-baik. diri lantas anda dapat menjawab serta dapat memberi tahu anda kebenaran keras.

5. dengan pergantian yang baik datang kemenangan : realisasi anda telah minum susu skim seluruh anda hidup serta tiba-tiba cream rasa. anda sudah tinggal di tempat tinggal jerami serta selanjutnya geser ke di antara batu bata dimana serigala tidak dapat pada anda. tak ada yang lebih menakutkan dari pada harapan. ini investasi : anda senantiasa menggerakkan risiko kehilangan itu seutuhnya. namun itu bermanfaat untuk menggantungkan itu serta berpura-pura itu tak ada. serta bila anda yakin pada suatu hal yang nyatanya tidak benar, anda berpikir, tak lagi ada demikian mengerikan layaknya mendapatkan bahwa. cuma dikarenakan anda sudah jadi capek emosi, atau terlampau besar itu, bukan hanya bermakna itu dapat sederhana untuk membebaskan diri dari itu. ini mesti dibongkar, tidak diabaikan.

6. lantas beralih. anda ketahui anda mesti bikin hidup anda tidak sama dari apa itu, anda ketahui anda tidak mesti tinggal dimana anda ada jika anda bersedia mengambil risiko penderitaan untuk diri sendiri serta orang lain yang menyukai anda, anda ketahui bahwa anda mempunyai keberanian untuk mengerjakannya bila cuma anda bisa bersihkan diri dari bobot penilaian orang lain. integritas anda mesti semakin besar dari pada kecaman serta martabat mereka serta cinta sengit kehidupan mesti menang atas mereka yang sangat punya niat baik keperluan untuk bikin anda diikat ke sesuatu eksistensi yang tak akan takdir anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar