Selasa, 08 Januari 2013

Info Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 - PT Hutama Karya (Persero)

Info Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 - PT Hutama Karya (Persero)

Info Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 - PT Hutama Karya (Persero), Lowongan pekerjaan 2013


Info Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 - PT Hutama Karya (Persero) - Informai kali ini yang akan saya bagikan mengenai informasi seputar Lowongan Pekerjaan (Loker) BUMN 2013 dari PT.Hutama Karya (Persero). berikut Spesifikasi Lowongan Pekerjaan nya :

PT Hutama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini berawal dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya dan berubah nama menjadi PT Hutama Karya pada tahun 1973

DI BUTUHKAN SEGERA :

PT.Hutama Karya (Persero) membuka kesempatan kepada orang-orang muda terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai
  1. S1 Teknik Sipil
  2. S1 Teknik Mesin
  3. S1 Akuntansi
  
Persyaratan Umum:
  1. Lulus Dari Universitas Reputable (Fresh Graduate) dengan IPK min. 2,85 untuk PTN dan min. 3,00 untuk PTS (A durings akreditasi 3 tahun)
  2. Pria dengan usia maksimal 24 tahun
  3. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  4. Melek komputer, min Microsoft Office / Open Office (Microsoft word, excel Microsoft, Microsoft Project, Microsoft Power Point)

Sehat kinerja, dengan penampilan proporsional dengan tinggi badan Min. 162 cm

Sangat perebutan kekuasaan dan sangat didorong dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, pribadi, tujuan organisasi dan memiliki kerja sama tim yang baik

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Hutama Karya (Persero)

Lowongan BUMN Hutama Karya menutup Tanggal 31 Januari 2013. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Informasi Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 - PT Hutama Karya (Persero). semoga Informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar