Senin, 28 Januari 2013

Dahsyatnya #SBB2013 dan iPhone 5 Gadget Impian Malaysia

Assalamualaikum dan Salam sejahtera, hari yang dinantikan dan ditunggu-tunggu para peserta contes iPhone 5 Gadget Impian telah tiba, tepatnya tanggal 26 Januari 2013 pukul 02.00 s/d 06.00 digelar sebuah acara besar yang bertajuk Sepetang Bersama Blogger 2013 (#SBB2013) bertempat Hotel Singgahsana Malaysia. Acara #SBB2013 dihadiri oleh 5 negara yakni Malaysia, Indonesia, Singapura, Brunai dan Kemboja. Para Blogger berkumpul bersama memeriahkan acara #SBB2013. 
5 Blogger Indonesia yang ikut dalam contes iPhone 5 Gadget Impian yang diselenggarakan oleh denaihati.com : Fatamorgana (Bang Iwan), Blog Pendidikan (Idham Vionet), Blog Kesehatan (Fery Irawan), Munir Ardi Blog (Munir Ardi) dan Dawaihati (Deden) hadir memeriahkan acara #SBB2013 walaupun sebagian Blogger Indonesia dan peserta contes iPhone 5 Gadget Impian tidak hadir dalam acara tersebut Bang Iwan, Kang Deden dan Munir Ardi yang menyempatkan waktu hadir di acara #SBB2013 bersama denaihati.com dan Blogger-blogger Master dari 5 Negara.


Sesampainya Bang Iwan di Indonesia langsung mengirimkan pesan ke inbox saya dan memberitahukan bahwa saya dan Blog Pendidikan memenangkan Vote Pilihan Blogger : 
"Assalamu Alaikum....
Saya sudah datang dari Malaysia kawan,... meskipun tidak berhasil membawa pulang iPhone 5, tapi hadiah yang tiada ternilai adalah dapat bertemu langsung dengan para master blogger Malaysia. Saya harap Sdr Idham segera mengirim no rekening melalui inbox saya. Karena hadiah Sdr Idham sebagai peringkat pertama Vote sebanyak RM500 (Rp.1.500.000) ada dititip oleh Tuan H. Amir Hassan pada saya".
Kutipan diatas diambil dari isi pesan yang dikirimkan oleh Bang Iwan melalui Facebook. senag rasanya menerima pesan tesebut tapi sayang saya tidak bisa ikut dalam acara #SBB2013 padahal acara itu yang sangat dinantikan dan bertemu Blogger-blogger Malaysia. Tuan H. Amir Hassan menitipkan hadiah buat saya kepada Bang Iwan sebanyak RM500. Senangnya bisa berada di #SBB2013. Terima kasih untuk Bang Iwan dan Tuan H. Amir Hassan.

Memenangkan contes iPhone 5 Gadget Impian di kategori penilaian Vote Blog Pilihan :
Screen Shot Denaihati.com
Ya.....walaupun tidak memenangkan iPhone 5 dan beberapa hadiah lainnya tapi contes ini banyak memberikan manfaat dan pembelajaran yang sangat berguna bagi saya. Persahabatan dan saling kerjasama adalah tujuan dari contes ini saling berbagi dan memberi dukungan adalah sesuatu yg harus di pegang teguh seorang blogger.

2 Rekan blogger Bang Iwan dan Kang Deden tampak tersenyum sesaat menghadiri acara #SBB2013 senang rasanya bisa berbagi suasana di Malaysia. tampak keceriaan diwajah 2 Rekan Blogger Indonesia. bisa berbaur denagan Master Blogger Malaysia. Jadi iri nih...bang.....! 

Bukan hanya Kang Deden yang merasakan keceriaan, Bang Munir Ardi juga turut larut dalam suasana Dahsyatnya #SBB2013, tampak keceriaan Bang Munir Ardi sesaat dalam suasana Sepetang Bersama Blogger 2013. 


Untuk melihat foto-foto lebih banyak lagi silahkan klik DISINI
Jika dalam penulisan posting ini ada kata-kata/kalimat yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

Note : Mohon maaf sebelumnya Foto-foto ini diambil dari grup Facebook Denaihati Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar