Kamis, 31 Januari 2013

Jadwal UN Tahun 2013 Untuk SMA, SMK dan MA

Senang rasanya bisa berjumpa di Tahun Pelajaran 2012/2013 dan berbagi posting tentang Ujian Nasional (UN), kali ini Blog Pendidikan kembali hadir dengan update informasi tentang Jadwal Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2013 Untuk SMA, SMK dan MA. Sesuai dengan Prosedur Operasi Standar (POS) Ujian Nsional Tahun Pelajaran 2012/2013, yang diterbitkan oleh : 

BSNP 
Nomor : 0020/P/BSNP/I/2013 
Tentang : 
Prosedur Operasi Standar Penyelenggaraan 

PENYELENGGARAAN UJIAN NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA/MADRASAH TSANAWIYAH, SEKOLAH MENENGAH PERTAMA LUAR BIASA, SEKOLAH MENENGAH ATAS/MADRASAH ALIYAH, SEKOLAH MENENGAH ATAS LUAR BIASA, SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN, SERTA PENDIDIKAN KESETARAAN PROGRAM PAKET A/ULA, PROGRAM PAKET B/WUSTHA, PROGRAM PAKET , DAN PROGRAM PAKET C KEJURUAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Untuk Jadwal Pelaksanaan UN SMA, SMK dan MA dapat anda lihat pada scren shot dibawah ini :

Jadwal UN Untuk SMA dan MA

Jadwal UN Untuk SMK

Jadwal diatas berdasarkan terbitan BSNP sesuai dengan peraturan yang telah diterbitkan oleh BSNP tentang Prosedur Operasi Stendar Ujian Nasional, berdasarkan peraturan diatas. 

Jika anda menginginkan dan mempelajari POS (Prosedur Operasi Stendar) Ujian Nasional (UN) dalam posting ini Blog Pendidikan akan memberikan Link yang dapat anda download. Adapun isi dari POS tersebut sudat termuat tata tertib, dan jadwal serta teknis pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Untuk Download POS (Prosedur Operasi Stendar) UN Tahun Pelajaran 2012/2013 Silahkan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar